Mendapatkan Pendidikan Online

Saat ini, pendidikan online semakin populer, banyak dipilih oleh orang-orang yang ingin mendapatkan pendidikan tambahan (menyelesaikan kuliah atau mendapatkan gelar lain). Alasan paling atas adalah fleksibilitasnya.

Bebas dari kendala waktu nyata seperti menghadiri ruang kelas di kampus, pendidikan online dibuat khusus untuk orang-orang yang bekerja penuh waktu, atau terlibat dalam komitmen penuh waktu lainnya (ibu rumah tangga dengan anak-anak untuk diasuh, dll.)

Namun, ada hal-hal tertentu untuk mempersiapkan diri Anda terlebih dahulu sebelum Anda mempertimbangkan untuk mendapatkan pendidikan online. Mereka dapat membantu Anda menyeimbangkan berbagai hal dan membuat keputusan yang tepat.

Pertanyaan untuk dijawab

Jika fleksibilitas adalah satu-satunya alasan Anda untuk pendidikan online, mengapa tidak mempertimbangkan sekolah malam atau program akhir pekan di sekolah reguler? Di sisi lain, jika ingin bekerja membuat Anda memilih pendidikan online, mengapa tidak mengikuti kursus blended learning di perguruan tinggi terdekat?

Apakah belajar online adalah pilihan terbaik Anda untuk apa yang Anda inginkan? Apa tujuan karir Anda? Gelar yang ingin Anda selesaikan harus sempurna untuk mewujudkan tujuan pribadi Anda.

Sekolah daring

Untuk institusi online Anda, pertimbangan pertama adalah reputasinya. Untuk mengukuhkan reputasi itu, tentu saja sekolah harus memiliki akreditasi yang layak.

Selanjutnya akan memeriksa sekolah mana dari calon Anda yang dapat memajukan karir Anda sendiri seiring dengan tujuan pendidikan pribadi Anda. Misalnya, jika Anda seorang guru sekolah dasar, Anda perlu memiliki program yang melengkapi persyaratan kredensial Anda.

Setiap sekolah memiliki program yang berbeda. Waspadalah terhadap mereka yang sangat cocok dengan jadwal dan gaya belajar Anda. (Anda dapat mendiskusikan ini dengan konselor perguruan tinggi online Anda.)

Read More  The New Angle On Online Criminal Justice Degree Just Released

Kebijakan kredit dan transfer

Beberapa perguruan tinggi online memiliki kebijakan transfer yang baik dan akan menguntungkan jika Anda telah menyelesaikan beberapa tugas kuliah atau beberapa kelas sekolah menengah AP. Ini akan sangat mengurangi jumlah kursus Anda.

Di sisi lain, beberapa sekolah menerima sedikit (atau tidak sama sekali) kursus yang telah diselesaikan sebelumnya dari lembaga lain. Diskusikan hal ini dengan konselor Anda.

Kemungkinan lain dari pengurangan kursus adalah pengalaman kerja Anda. Tanyakan apakah Anda bisa mendapatkan kredit kuliah dengan melengkapi portofolio, menunjukkan surat dari atasan Anda atau mungkin mengikuti ujian untuk membuktikan apa yang sudah Anda ketahui.

Biaya pendidikan

Periksa apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan hibah federal, pinjaman pelajar bersubsidi atau tidak bersubsidi. Anda bahkan mungkin memenuhi syarat untuk beasiswa atau program pembayaran berbasis sekolah.

Diskusikan hal ini dengan penasihat bantuan keuangan Anda untuk penilaian menyeluruh.

Bantuan dari luar

Idealnya, studi Anda dan tanggung jawab pekerjaan Anda tidak saling mengganggu. Namun, ada baiknya untuk memberi tahu atasan Anda tentang kepulangan Anda ke sekolah.

Mungkin ada saat-saat ketika Anda harus meminta cuti untuk ujian dan beberapa persyaratan sekolah secara langsung.

Tantangan

Seperti kata klise, pendidikan online bukanlah jalan-jalan di taman. Ini akan menyita banyak waktu, tenaga, dan perhatian Anda. Hal ini terutama berlaku untuk orang-orang dengan tanggung jawab keluarga. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk mendiskusikan fase kehidupan Anda ini dengan anggota keluarga Anda yang lain.